28 Maret 2009

^jangan sering2 pake AC^

Kamis,260309

Pernah berfikir kenapa seseorang lebih suka berada di tempat yang ber-AC saat terik matahari di luar sana? Salah satunya tidak mau berkeringat, atau ada yang tidak ingin bedaknya luntur! Ha13…

Tapi hati2 dengan orang yang tetap memilih aman berada dalam ruang AC. Resiko kegemukan akan merayapi perlahan2. apalagi bagi orang yang kesehariannya tidak punya jadwal olah raga.

Darimana energi kita buang jika kita terus saja berada di zona temperatur aman (zona dimana tubuh tidak perlu bekerja ekstra untuk menstabilkan suhu tubuh dengan suhu ruangan)? Terlebih jika kita juga tidak begitu suka beraktivitas dan berolah raga.

Tapi bagaimana dengan kita yang bekerja di lingkungan yang semuanya ber-AC? Ada banyak cara lain untuk tetap membuat tubuh kita sehat dan lemak tetap terbakar sebagaimana mestinya.

Mari hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dalam jumlah standart dan seimbang gizinya, berolah raga setidaknya 1 kali dalam seminggu, tidur teratur 6-8 jam sehari, tidak banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia, dan yang tidak kalah penting…REFRESHING…untuk menjernihkan otak kita. Karena kebanyakan dari kita akan menambah porsi makan kita saat kita stress, atau memilih makan cokelat untuk mengurangi stres. Jika tidak diimbangi dengan aneka aktivitas yang bisa membakar lemak, bagaimana kita menghindari obesitas?

Be ACTIVE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar